Make More Your Money

Thursday, August 30, 2007

Persembahan Untuk Sahabat-sahabatku


Alhamdulillah ........ Akhirnya selesai juga Modul Desain ini kubuat. Hhhhhh.....leganya....Bagi sahabat-sahabat yang mau mempelajari dasar-dasar program Desain menggunakan Corel Draw 12 dan Photoshop Alhamdulillah saya telah selesai membuat Modulnya bagi yang tertarik dibidang desain silahkan sahabat dapat mendownloadnya disini »»» File Size 4.26MB DOWNLOAD FREE tinggal klik saja.....nanti k'lo pas nge-SAVE nya beri extention ".pdf" (contoh: Panduan.pdf) Semoga dapat bermanfaat, Have Fun dan selamat berkreasi dengan ide dan kreatifitas sahabat.

Terima Kasih Yaa Robb Engkau Telah memudahkan semuaya.....Semoga apa yang aku buat ini dapat memberikan manfaat untuk banyak orang...dan menjadi sebuah catatan amal untuk buku amalanku diakhirat kelak...Allohumma Amiin Yaa Robbal 'Alamin


Allohummaj'alniy Minal Muttaqiin...Allohummaj'alniy Minal Mukhlishiin, Allohummaj'alniy Minattawwaabiin, Allohummaj'alniy Minashoolohiin, Allohummaj'alniy Minal Mu'miniin, Allohummaj'alniy Minas-Syaakirin, Allohummaj'alniy Minalmuhibbiin. Yaa Muqollibal Quluub Tsabbit Qolbii A'ala Diinika Wa'ala Thoo'atik....Laa Ilaaha Illaa Anta Subhaanaka Inniy Kuntu Minadzoolimiin...

Yaa Robb karuniakanlah kepada kami kesabaran dan wafatkanlah kmai dalam keadaan beriman kepada-Mu....Jauhkanlah hati ini dari perasaan dan penyakit hati yang bernama Riya' karena itu semua akan menggerogoti amalan-amalan kami Yaa Robb, karuniakanlah kerendahan hati dan ketawadhuan kepada diri-diri kami.

Yaa Rohmaan...Yaa Rohiim...mudahkanlah segala kesulitan yang mengahadang jalan kami untuk menuju Ridho-Mu....mampukan kepada Kami untuk berbuat yang terbaik untuk-Mu Rosul-Mu Agama...Keluarga...Sahabat2 kami Yaa Robb....Sungguh kami ini lemah...maka berikanlah kepada kami kekuatan, sungguh kami ini sangat hina...maka karuniakanlah kepada kami kemulian dari-Mu, sungguh diri kami ini sangat fakir...maka karuniakanlah kepada kami kekayaan dari-Mu semata...Hanya kepada-Mulah Kami menghamba dan hanya kepada-Mu lah kami memohon pertolongan.....Amiin Allohumma Amiin Yaa Robbal 'Aalamiin.



Ttd,



Sahabatmu

2 comments:

Anonymous said...

walah...pake blg hambaMu yg hina....

.::*~Serikandi Islam~*::. said...

Alhamdulillah...makasih ya akh...bagus usahanya...teruskan membantu kami yang ingin mengkreatifkan diri neh.hehe