Make More Your Money

Saturday, August 4, 2007

Aku masih ada Menunggu....dan Menunggu


Bukan tak sudi aku mejawab pertanyaanmu?
Bintang tak pernah tenggelam
Bunga membisu bukan berarti dia tak ingin berbicara
Kupu kupu melayang kesana kemari karena dia bingung
dia mesti berbuat apa dan dia punya alasan sendiri
mengapa kupu kupu melayang kemana mana
di karenakan dia ingin mengucapkan sesuatu
namun apa daya, dia tak kuasa
mungkin di waktunya yang tepat
dia pasti menceritakan hal ini.
kau tidak bertemankan sepi, karena aku selalu ada di sampingmu
aku tak pernah meninggalkan mu.
jangan pernah kau merasa bahwa aku akan meninggalkanmu
dia selalu setia menunggumu
jangan pernah kau mengatakan bahwa kau siap mati
tapi kau akan menjalani kehidupan baru mu
pagi ini kau mesti mengirup udara segar
dan kupu kupu menari menari
melihat di rimu bahagia
hanya ini yang bisa aku jawab untukmu
jangan pernah kau bersedih
karena aku juga merasakan kesedihan mu
ku ingin melihatmu bahagia
kutunggu dirimu sampai kapan pun
karena ada hal yang ingin aku ucapkan
dan yang ingin aku ungkapkan!!!!
kutunggu dirimu selalu sampai kapanpun

No comments: