Make More Your Money

Saturday, September 15, 2007

Kesedihan dan Ketentraman Hati



















Ya kawan, suatu sore yang indah ini
Aku seperti biasa
Masih diberi kehidupan oleh Yang MahaKuasa
Bersyukurlah aku ini, kawan
Atas karunia dan kasih sayang Alloh
Yang tidak bisa diukur dan dihitung
Oleh diriku ini sebagai hamba-Nya

Dan ada perasaan lain yang singgah di hati, teman
Tahukah hal yang singgah di hati, teman?
Ada perasaan negatif, teman…
Sedih memang hatiku, galau juga, cemas, gemes…
Akan keramaian orang-orang di sekitar aku
Dan aku kurang bisa kontak mata
Untuk komunikasi dengan mereka
Yang tak lain teman-teman dikosan
Aku memang ......(kawan-kawanku pasti tau bagaimana aku ^_^...)

Di sisi lain, teman
Kelucuan kata-kata mereka…
Mampu membuat bibir ini tersenyum
Keceriaan mereka ikut mewarnai hari-hariku
Ingin diri ini bersatu dengan keceriaan mereka

Dan ketika aku berhadapan dengan mereka
Aku berusaha menyiasati kegalauan hatiku
Dengan berdoa kepada-Nya
dan yakin dalam hati
“Tenanglah, tenang, jangan takut, tenang…”
Dan alhamdulillah, aku bisa…

Ya Tuhan…kini yakinlah hatiku

Sesudah kesulitan ada kemudahan…

Dan Engkau tiada beri hamba cobaan

Di luar kemampuan yang hamba punya

Amin…Allohumma Amiin.


No comments: